Bagaimana Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia Itu?

Bagaimana Tips Memilih Jasa Logistics terpercaya di Indonesia itu? Menurut Jayaran dan Tam (2010), penyedia jasa logistics adalah perusahaan yang menyediakan transportasi dan pergudangan secara berbayar. Penyedia Jasa Logistics (Logistics Service Provider) merupakan institusi yang menyediakan jasa pengiriman barang dari tempat asal barang ke tempat tujuannya, dan jasa penyimpanan barang (pergudangan). Asal  barang  bisa  berasal  dari  produsen,  pemasok,  atau penyalur,  sedangkan tempat  tujuan  bisa    konsumen,  penyalur,  atau produsen (blueprint SISLOGNAS, 2012).

Jasa logisticsPenyedia jasa logistics yang terpercaya mempunyai peranan penting dalam memfasilitasi integrasi rantai pasok, bahkan dalam beberapa kasus mampu mengelola rantai pasok. Fernie, dkk (1999) dalam Sumantri dan Lau (2011) menyebutkan bahwa dengan menggunakan penyedia jasa logistik, perusahaan berharap akan dapat meningkatkan mutu pelayanannya, seperti pengiriman dan mutu realibilitasnya. Tujuan jangka panjang menggunakan penyedia jasa logistik adalah untuk menciptakan kinerja bisnis perusahaan yang unggul dalam pelayanan.

Jasa Logistics terpercaya di Indonesia Melakukan usaha dibidang Freight forwarding, Warehousing dan Project Shipment, Jasa logistik dan angkutan serta usaha pendukung lainnya untuk menghasilkan barang dan/jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat, baik di dalam maupun di luar wilayah Indonesia untuk mendapatkan keuntungan guna meningkatkan nilai perseroan dengan tetap menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Jasa Logistics terpercaya di Indonesia Dengan berbekal pengalaman menunjang kegiatan BULOG baik untuk pendistribusian beras maupun pengelolaan gudang dan komiditi lainnya, maka Tips Memilih Jasa Logistics terpercaya di Indonesia memberikan nilai tambah bagi JPlogistics untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan di luar perum BULOG.

Larsen (2000) dalam Seth dkk (2006) memandang penyedia jasa logistics sebagai penghubung pelayanan logistik yang meliputi kemitraan, perjanjian pihak ketiga dan perjanjian layanan terpadu. LSP membantu organisasi untuk berkonsentrasi pada kegiatan inti dan dengan demikian akan menjadikan biaya yang lebih rendah dan layanan pelanggan yang lebih baik. Namun, untuk mencapai hal ini, seseorang harus memiliki mekanisme yang tepat untuk mengukur, memantau dan mengendalikan kualitas layanan (Seth dkk, 2006).

By Anakpertaminaku At Kamis, 22 Desember 2016 (16:42) In Tips
Share On :

Menampilkan 0 komentar dari postingan Bagaimana Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia Itu?

Visit Komentar